Saya akan posting tentang zmodeler
langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1., Buatlah Body samping Terlebih Dahulu menggunakan surface dan polygon seperti gambar dibawah ini:
2. Kalo sudah terbentuk body samping kemudian ganti priviewnya dari LEFT ke User Seperty Gambar Di Bawah :
3.kemudian Atur pada bagian body yang akan disambung sekitar 90 derajat seperty contoh dibawah ini
4. kemudian pilih Create ->Poligon -> Single seperty contoh dibawah:, eits lupa, hehehe, jangan lupa klik dulu kubus nomor 2 dari kiri pada Tool Bar Editing Levels
5.Buatlah vertex pada posisi berikut, usahakan jangan sampai
bodynya bergerak, dan buatlah vertex serapi dan sepas mungkin sehingga
membentuk sebuah pola , seperty Contoh Gambar di bawah:
6. kalo sudah klik priview zmod dari User ke 3D untuk
melihat hasilnya: seperty punya saya yang ada di gambar ini jika ada
vertex yang belum menyambung silakan diperbaiki lagi dengan cara yang
sama
7. Cukup
sekian dahulu bagi-bagi pengetahuan saya, semoga bermanfaat, diharapkan
pembaca dapat mengembangkan teknik-tekniknya sendiri yang orisinal, dan
tidak hanya terpaku pada tutorial ini semata semoga bermanfaat. dan
apabila tutorial ini kurang jelas saya mohon maaf yang sebesar2nya :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar